Senin, 18 Mei 2015

CATATAN GADIS


          Tahun akhir 2013, Tanggal 29 Desember. Tak terasa sudah memasukin tahun baru 2014  waktu begitu cepat berlalu tanpa aku sadari. Malam semakin larut aku tak tau apa yang ada di dalam benak ku sampai sekarang ku belum biasa mewujudkan mimpiku. Banyak cerita terjadi di dalam kehidupanku banyak hal-hal baru yang aku pelajari, my name is zaraa , aku adalah seorang yang berkepribadian yg menarik dengan penampilan tak menarik, aku lahir disurabaya tgl 11 Februari 1991. Tak ada yang menarik dalam kehidupanku, Karena aku memang biasa-biasa saja, what ever gue nyaman dengan diri gue aku bangga dan teramat bersyukur dengan apa yang aku punya
Jatuh cinta memang hal biasa tapi tidak bagiku seseorang yang aku cintai  bukan seseorang yang tepat dan membuat luka yang begitu menyakitkan bagiku, Dimana perjalanan yang amat melelahkahkan bagiku dan waktu terasa begitu panjang

         Tersenyumlah selalu karena tersenyum bukanlah suatu dosa
bersabarlah atas segala cobaan yang menerpa kehidupanmu
karena itu yang membuat kita semakin tangguh
jangan larut dalm sepuah penyesalan
karena dari kesalahan itu kita dapat belajar lebih baik
waktu adalah guru terbaik bagi kita
karena waktu bagaikan sebuah cermin yang menunjukkan usaha dan hasil
apa pun itu hidup itu indah dan berharga
sekarang untuk nanti
hari in untuk esok.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar